Jumat, 08 Februari 2013

Gerakan Pemuda Bojong Kulur (GPBK)






Dalam upaya membentuk dan membangun manusia Indonesia seutuhnya, khususnya membentuk pribadi remaja, pemuda dan pemudi yang berjiwa nasionalisme, berwawasan global, berideologi pacassila dan agamis, beriman dan bertaqwa maka sangat diperlukan suatu wadah yang bertugas secara khusus dalam  membina dan mengkader para penerus perjuangan memajukan atau mengembangkan, baik itu daerah agama bangsa dan negara.
Maka dalam kaitannya dengan hal ini kami telah membentuk sebuah Organisasi sebagai wadah untuk mendidik dan membina serta bersilaturahmi untuk mempererat tali kekeluargaan antara pemuda-pemudi Desa Bojong Kulur khusunya putra dan putri generasi penerus daerah, agama, nusa dan bangsa Indonesia untuk menyeimbangkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek dan imtaq) menuju masyarakat madani sebagaimana yang kita cita-citakan. Namun dengan terbatasnya anggaran yang ada pada kami menjadi kendala bagi kami dalam upaya  meningkatkan  program-program yang ada.
Alhamdulillah Organisasi ini sudah di legalisasi keberadaannya dan mendapat pengakuan dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kab. Bogor dengan mengadakan pertemuan antara pengurus dengan Ketua KNPI Kab. Bogor Bpk. H. Yudi Hartono Serta Bendahara Umum KNPI Kab. Bogor yang biasa disapa Kang Didin. dan alhamdulillah mereka memberikan masukan yang cukup signifikan dengan merekomendasi agar segera diadakannya deklarasi Gerakan Pemuda Bojong Kulur yang kemudian kami tanggapi dan akan merencanakan untuk mendeklarasikan pada Hari Minggu (17 Februari 2013) yang insya allah akan dihadiri oleh Ketua dan segenap Staf dari KNPI Kab. Bogor
oleh karenanya, marilah pemuda-pemudi Bojong Kulur! kita satukan tekad dan bulatkan, tuangkan pemikiran kita bersama demi membangun Desa Bojongkulur agar menjadi desa yang penuh dengan pemuda yang memiliki kompetensi dan bisa memajukan masyarakat Bojong Kulur khususnya, Salam Satu Hati! Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar